Salam Setia dari Jikustik!

sesiangan jogja didera hujan, untung sekali kemarin malam cuaca bersahabat. yep.
jadi ceritanya, malam tadi, --sekarang sih udah pagi-- langit malam jogja sedang bersahabat. setelah seharian bergelung dalam selimut, saya memutuskan beranjak keluar, ada konser Jikustik di FIB UGM! 
tentu saja ndak bakal mau melewatkan kesempatan nonton  setelah sekian lama ndak kedengaran kabarnya. band lawas yang seumuran dengan Sheila On 7 ini dibentuk pada Februari 1996. Formasi awal digawangi Pongky Barata (vokalis), Icha (Bass), Dadi (Gitar), Adhit (Keyboard) dan Carlo (Drum). Tapi, pada album kedelapan, Pongky pamit dan digantikan oleh Brian, menyusul di album berikutnya sang pembetot Bass, Icha, yang digantikan oleh Bayu. 

Konser ke-17 ini entah bagaimana ceritanya bisa diadain di FIB, kata Arya sih gara-gara Etnika Fest kemarin (?). Yasudahlah ya. Jadinya saya nyeret si Amel, rekan seperjombloan buat nonton. Mayan, daripada luntang-lantung sendiri. 
Ngomong-ngomong tentang  Jikustik, saya lupa sih kenal sejak kapan. Tapi yang pasti pas Pongky masih di vokal. Saya gak terlalu ngikutin, hanya lagu yang paling booming yang saya ikutin. Seperti Puisi, 1000 Tahun, terutama Setia. Ah, macak nggrantes sekali. Tapi sebenarnya, it was not the songs, it was the singer. (if you know what i mean) .











foto yang lain entah kenapa ndak bisa diatur jadi portrait. ._.

setelah berkicau di twitter, saya baru tahu, Brian ternyata cah UGM, Teknik Industri 2009. *jeder*
entah saya ini gaulnya di mana saja sampe ndak tahu. sungguh gagal. tapi yaudah sik. 
it was nice though. 
salam kenal Mas Brian. tsakep deh. kapan-kapan kalo ada gig saya nonton deh. nyeret siapa aja boleh buat nemenin. sendiri juga gak papa.

Selang waktu bergantiAku tak tahu engkau dimanaTapi aku mencoba untuk setia..
Salam Setia! 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota