dilarang minum kopi

karena baru sembuh dari sakit, saya jadi latah sok-sokan makan makanan bergizi minus imunisasi.
akhir-akhir ini dada saya memang sering sesak sih. sesaknya menganggu sekali. sampai-sampai pas ganti baju saja sering sakit. saya pikir alergi dingin, teman-teman lain bilang keseringan ngopi.  saya pikir -pada awalnya- apa hubungannya coba? 

setelah periksa di gmc, lah, ternyata benar. asam lambung saya naik, menekan jalan pernapasan, jadi sesak. kenapa asam lambung saya naik? kebanyakan konsumsi kopi. 
nah lho.
dasar bandel.
jadinya, saya puasa ngopi sudah seminggu terakhir ini. bayangkan, menyedihkan sekali. bertambah lagi daftar kesepian saya. ditinggalkan kopi. padahal dia satu-satunya benda mati yang memahami saya lebih baik daripada makhluk hidup.

ah, saya tidak pernah menyangka, bagaimana sesuatu yang sangat kamu cintai, bisa melukaimu sebegininya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota