kamar yang rapi untuk barang-barang baru

kesunyian lebih sering menyala di kamar yang tertata rapi.
tiba-tiba saja menyembul dari sela-sela buku yang berjejer macam tentara.
terpantul-pantul dari lantai keramik yang baru saja terkena pewangi ruangan.
menyusup selaksa sinar matahari dari tirai jendela
maka dari itu aku lebih sering meletakkan barang-barangku  sembarangan.
  
isi kepalaku juga kacau. aku tidak suka mereka beraturan. aku tidak mau menemukan barang-barang yang telah lama hilang. aku tidak mau memiliki lagi hal-hal yang sudah lama aku relakan. huh. 

tapi hari ini aku berniat untuk membereskan kamarku ah.
siapa tahu ada yang berkunjung.
lagipula aku punya hal-hal baru.
siapa tahu butuh ruang lebih banyak.
hihi.


Comments

  1. Replies
    1. lho, mas renggo?
      oh, iya. silahkan mampir. terimakasih sudah berkunjung. :))

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota