semua akan baik-baik saja

tentu saja saya tahu saya akan baik-baik saja. sudah pernah kok patah hati. jadi bukan hal baru. kehidupan tentu saja akan terus berjalan ke depan, maka jangan menoleh kebelakang. sekali-dua bolehlah. tapi kalau terlalu sering nanti lehermu sakit. iya kan? 
oh iya, saat sedang sedih, saya senang sekali kalau bisa memiliki seseorang yang bisa saya ceritakan semua kesedihan itu. bukan karena saya ingin dikasihani, tapi, apa salahnya memiliki seseorang yang bisa membuat kamu kuat? kekuatan tidak serta merta datang dari dalam diri sendiri kan? saya tidak mau menjadi sok-sokan kuat padahal sebenarnya hati saya hancur bukan kepalang. apakah itu manja? mungkin. saya tidak mau menjadi selalu utuh.

beberapa teman baik saya berkata, "Semua akan baik-baik saja Win, akan baik-baik saja walaupun memang butuh waktu."

karena jarum jam akan selalu bergerak maju
(pict take from ig)

Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota