apa kabar?

kalau saya bilang saya tidak memikirkanmu lagi, tentu saja itu adalah bohong. tentu saja saya sedikit memikirkanmu. di kamar, di perjalanan menuju satu tempat, saat melihat reklame, saat mengunjungi suatu tempat, saat mebaca suatu buku, saat mencuci piring, saat memasak, saat menjemur baju, saat membuka blog penyair kesayanganku, saat mendengar lagu-lagu di mp3. well, ternyata sedikit yang sering ya?

apa yang sedang kamu pikirkan sekarang? apa kamu juga sedikit memikirkan saya? seperti sedikit-sedikitnya saya? 

cuaca sedang dingin sekali, hujan turun sesorean dan saya menghabiskan waktu dengan tidur. sekarang mata saya terbuka lebar sekali, dan ada secangkir kopi instan yang tidak lagi panas saja. 


Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota