bahagia dengan hal kecil

tentu saja setiap kita punya hak untuk bahagia, dengan cara-cara kecil dan hal-hal remeh. merasakaan girang ala anak kecil. saya mempunyai banyak sekali daftar hal-hal kecil yang bisa bikin senyum, sekejap, macam sihir. hihi. 


melihat rumah-rumah tua gaya belanda.
di jogja, masih banyak kompleks perumahan yang mempertahankan bangunan khas belanda. saya sukaaaa sekali. tidak usah jauh-jauh mencari, kompleks perumahan dosen UGM dekat kampus misalnya, atau di sekitar daerah Kota Baru, atau di dekat jembatan Lempuyangan itu.
dan saya benar-benar berharap suatu hari nanti bisa tinggal di rumah macam ini. 

toko bunga di Kota Baru
saya menyukai bunga. um, perempuan mana yang tidak? saya suka sekali lewat pertokoan bunga yang ada di kawasan Kota Baru, biasanya apabila sedang berada di daerah sana, seringkali saya minta teman sengaja pulang lewat situ. sekali dua sengaja pula membelikan bunga untuk sendiri. haha. 

bolak-balik halaman DIY/make up/fashion di internet
tapi jarang praktek. hahaha. saya punya mimpi untuk bisa punya workshop kecil, di mana saya bisa mengaplikasikan #halah semua DIY yang saya kumpulkan di bookmark. :))

foto-foto langit
terus saya aplod di instagram dengan tagar #pestalangit. hihi. kayaknya tagar ini cuma saya, mala dan beberapa anak UGM yang pakai. 

Balon!
yang banyak. tapi satu warna. apa saja. kalau menikah nanti, saya ingin ada balonnya. 

thrift store alias pasar loak alias klithikan
saya suka barang-barang lama. pigura tua, uang-uang lama, perabotan dari seng atau keramik dengan bunga-bunga kecil, poster-poster tua. saya sanggup keliling-keliling pasar dari pagi sampai malam. haha. sejauh ini belum ada partner seimbang. ada yang sanggup? 

beres-beres kamar
beneran, saya bahagia kalau sedang beres-beres kamar. rasanya, um.. ikhlas. ikhlas itu bikin bahagia. 

haha. saya pikir saya berhak bahagia dengan cara-cara kecil seperti ini, biar tidak repot. bisa sering-sering. 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota