tidak lupa, cuma salah angka

aku benar-benar lupa. maksudku, kebiasaan pelupaku kali ini cukup menyebalkan. aku sampai salah tanggal. baru sadar keesokan harinya. itupun setelah diingatkan oleh yang bersangkutan dengan tidak sengaja. kalau tidak aku pede-pede saja dengan tanggal yang aku yakini semula. sampai melongo bego di sepanjang jalan menuju kosan -aku bahkan gak tahu apa nama jalan menuju kosanku ini, terlalu-.

mungkin aku terlalu keras kepala. mungkin aku berusaha terlalu keras lupa, sampai-sampai hal-hal yang sebaiknya tetap diingat juga aku taruh di kotak pembuangan. hih. harga diri dan gengsi dipelihara. belum lagi sifat ceroboh dan pelupa. haduh. untung ini tidak menyangkut nyawa atau harta. kalau tidakkan berabe ya?

maaf ya. bukan bermaksud tidak mengucapkan. aku, si ceroboh ini, dengan santainya terbalik-balik menyangka angka. oh iya, tahun inipun aku memberikan hadiah. aku ingat percakapan kita beberapa minggu lalu. katanya kau ingin sesuatu. aku ingat. long term memoryku memang bagus, short termnya yang bapuk. haha. jadi, aku pikir, aku berikan itu saja untukmu. semoga kau suka.

baiklah, selamat merayakan pergantian usia. semoga apa-apa yang baik dikasih Tuhan ke tanganmu. entah sekarang, entah kelak. :)
go have a happy life!

Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota