pertanyaan berbahaya

sepanjang hidupmu, pasti pernah bertanya kan? bertanya ke orang tua, guru, dosen (kalo terdesak), ke teman, ke tukang parkir, ke satpam, ke diri sendiri.
sejauh ini, apa pertanyaan berbahaya yang pernah kamu lontarkan? berbahaya, sekaligus konyol. sekaligus mungkin kamu nggak sadar pas ngucapinnya. tapi hei, bukankah itu yang paling jujur?

barusan saya melontarkan pertanyaan berbahaya kepada seseorang. kenapa berbahaya? karena menurut saya sendiri, pertanyaan macam ini berpotensi memicu Bangkitnya Kenangan Lama yang Belum Usai Dilupakan. *halah*

entahlah ya. tiba-tiba saja saya penasaran. tiba-tiba saja bertanya. pas ditanya balik : "Kenapa baru tanya sekarang?"
saya bilang: "Dulu saya takut. Takut harus berharap lagi. Takut jadinya nunggu lagi."

tapi, itu kan dulu. tapi, kan ini sekarang. ya begitulah. maaf kalau pertanyaannya tidak berkenan. saya iseng.
saya selo.

image taken here

jadi, apa pertanyaan berbahaya versimu? 

Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota