kolam kodok

kemarin, --hari ini juga sih-- hujannya awet. dari jam 11 sesampainya di kampus, langit udah item-mendung-mutung gitu. hap! hap! sesampainya di kampus baru deh numpahin airnya.

kalian tahu tidak sati fakta bahwa anak-anak himaje kampret sekali. aku mendadak jadi plan B untuk diceburin ke kolam kodok gara-gara ratih alay caem masuk kuliah. padahal aku datang bergabung dengan riang gembira ke kolam kodok buat nyeburin ratih juga. malah aku yang ditangkep sama mas galih, mas wawan, mas ganis, mbak liza, myke dan pelaku-pelaku nista lainnya itu. alhasil, baju lucuku yang seharusnya bisa dipakai hari ini basah unyu bau.

padahal udah teriak-teriak romantis  manggil si pacar, si pacar gak peduli. grmbl. :|
terus aku dengan nistanya juga teriak-teriak sampai-sampai anak-anak di gedung A mengintip lugu dari balik jendela kelas. terus aku dibekep deh, mungkin sama mala. grmbl. :|

eh, tapi gak lama kemudian ratih berhasil ditangkap kok. muahaha. jadi, dia juga diceburin. aku juga ikut ngaduk-ngaduk kolam kodok. hii. tapi seneng. hakhakhak.

terus akhirnya kita berdua jadi kayak orang idiot, jalan-jalan baju basah (k)unyu(p). setelah puas meper-meperin orang sama baju basah kayak gitu, aku sama ratih pulang deh. padahal aku udah beli nasi bu ning buat maem siang. duh. terpaksa bawa pulang kos. anak-anak himaje kampret sekali dab.

tapi, ini tradisi. mau gimana lagi. awas deh kalo ada kesempatan tak guyur-guyur balik! muhahaha. #tertawajahat

cacuk gak diceburin!
dunia gak adil!
huh. 

Comments

Popular posts from this blog

Sarkem, Jogja's Sex Stop

5 songs i over-played and never less love

Berpindah Kota